Wednesday, January 15, 2014

Just Post (Created by @citraks17)


Sosok pemuda yang sukses di dunia entertaiment dan usaha membuat ku ngefans sama dia. Sebut saja dia Arsyil Rahman. Awal mula saya ngefans sama Arsyil, sejak dia main sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sebelumnya  saya tidak mengenal siapa itu Arsyil Rahman hehe:). Nah dari situ saya mulai mencari-cari informasi tentang Arsyil Rahman. Ternyata dia adalah seorang aktor yang sukses dan seorang penulis. Dia sudah menulis 3 buah buku diantaranya Life is Miracle, Eurecle, dan Hope. Dia anak ke 5 dari 7 bersaudara. Dia terkenal keramahannya serta baik hati. Dia juga tidak sombong. Arsyil adalah inspirator yang menginspirasi banyak orang. Kata-kata motivasi nya membuat ku ingin menjalani hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. Saya ingin sekali bertemu dengan Arsyil. Tetapi kapan saya bisa bertemu dengan dia? Mungkin saat ini Allah belum mengijinkan saya untuk ketemu Arsyil. Insyaallah kalau Allah sudah mengijinkan, saya akan bertemu dengan Arsyil. Jujur, kalau lihat Arsyil tersenyum bikin aku salting haha:D. Pengen banget rasanya sharing sama Arsyil, berbagi pengalaman yang pernah Arsyil alami:) Semoga sukses di dunia entertaiment dan usahanya;) Selalu dukung kamu Arsyil:)

No comments:

Post a Comment